Parfum Dunhilll Icon Absolute Untuk Pria

Published on by Jual Parfum

Dunhill memang selalu memproduksi parfum dengan kualitas yang bagus. Terutama untuk parfum pria. Ada banyak sekali produk yang laris manis di pasaran. Salah satunya Dunhill icon absolute.

Parfum Dunhilll Icon Absolute Untuk Pria

Produk ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2015 yang lalu dan langsung laris di pasaran. Ada banyak sekali pria yang menyukai aroma parfum ini. membuat banyak toko jual parfum menjual produk ini. ketika dipakai parfum ini akan membuat pemakainya lebih maskulin dan keren.

Aroma Maskulin Bagi Pria

Dengan desain botol yang begitu mewah dan maskulin, parfum ini memang memiliki keistimewaan sendiri. bentuknya bulat dengan tutup besar. ditambah dengan warna emas yang keren. Begitu elegan dan mewah. Ketika pertama kali di pakai akan muncul aroma woody spicy.

Lalu bercampur dengan aroma rempah yang menenangkan. Selain itu ada campuran aroma mawar, bergamot dan lainnya. membuat perpaduan aroma parfum ini begitu manis tapi tidak meninggalkan kesan yang lebih maskulin. Jadi seperti ada perpaduan wangi segar dan pedas yang pas.

Karaterstik aromanya memang sangat kuat, bisa bertahan sampai 15 jam. Sangat cocok digunakan ke acara pesta atau kegiatan sehari-hari. Harganya memang cukup mahal. hati-hati dengan produk palsu yang dijual di pasaran. Beli di jual parfum terpercaya.

Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post